Ebook menulis gratis dan berkualitas

Sobat terbitin, posting ini admin ambil dari web indonovel.
Tujuan admin semata menyebarkan informasi mengenai ebook yang berkualitas dan bisa membantu Sobat semua belajar menulis dan menerbitkan sebuah buku.

Berikut ini daftar ebook yang admin maksudkan:

1. Author 2.0 ; Blueprint for Writing, Publishing & Marketing Your Book

ebook gratis cara menulis fiksi dan menerbitkan buku 
Joanna Penn merancang isi ebook ini berdasarkan pengalamannya sebagai self publisher. Joanna adalah penulis novel thriller. Salah satu thrillernya yang berjudul Pentecost pernah masuk daftar terlaris Amazon.
Joanna mulai belajar menulis dan menerbitkan buku dari nol. Dia menghabiskan banyak waktu serta biaya di awal karirnya, hanya untuk menemukan kenyataan buku (non fiksi) pertamanya gagal
di pasaran.
Joanna belajar dari kegagalan. Tak lama kemudian, dia akhirnya meraih sukses dalam penjualan buku berikutnya.
 “ Saya ingin pembaca terhindar dari kerugian yang telah saya alami dengan membaca eBook ini” – Joanna.
Kesuksesan penulis menunggangi internet merupakan tema dasar ebook ini. Dalam istilah Joanna, penulis semacam itu disebut “ author 2.0.”
Di awal ebook, Joanna menggambarkan bentuk perubahan yang terjadi pada industri penerbitan akibat kehadiran internet.
Kemudian Joanna secara sistematis memandu kita cara memilih format penerbitan, sampai trik mempromosikan buku menggunakan sumber daya gratis yang banyak tersedia di internet.
Ebook 52 halaman ini memberikan wawasan baru mengenai konsep penerbitan di era online.
Silahkan mengunduh ebooknya Disini.

2. The Nearly Ultimate Guide to Better Writing

ebook gratis cara menulis fiksi dan menerbitkan buku 
Ebook ini –antara lain- akan memberi anda panduan mengenai :
Cara mencari ide tulisan; Trik melipatgandakan kecepatan menulis; Membangkitkan motivasi menulis; Merencanakan tahap-tahap penulisan dari awal sampai akhir, dan..; Cara menulis ebook.
Ada 18 tulisan dalam ebook 118 halaman ini. Penulisnya beragam seperti; Ali Lukas, salah seorang editor DailyWritingTips.com; Leo Babauta, blogger top dan penulis buku laris The Power of Less; Larry Brooks, penulis 5 novel thriller yang pernah masuk dalam daftar terlaris USA Today;
Anda bisa mengunduhnya Disini.

3.  Write Good Or Die

Semua saran menulis adalah salah. Dan saya sampai pada kesimpulan bahwa setiap penulis hanya tahu satu set kebenaran, dan hal itu benar hanya untuk penulis itu sendiri. Meskipun Anda meniru segala sesuatu dari penulis lain, anda tidak mungkin menduplikasi karir menulis mereka.”
Demikian kata Scott Nicholson dalam pengantar editornya.
ebook gratis cara menulis fiksi dan menerbitkan bukur 
Beberapa saran dalam ebook ini cenderung kontradiktif dan tidak konvensional. Terbagi kedalam 33 tulisan sebanyak 90 halaman. Para penulisnya punya jam terbang tinggi di dunia tulis menulis. Contohnya Scott Nicholson yang telah menulis 12 novel thriller, 60 cerita pendek, empat seri komik, dan enam skenario.
Ebook ini akan mengajarkan anda banyak hal, diantaranya :
Bagaimana cara menulis novel pertama, cara menulis dialog, menentukan point of view, visual & struktur storytelling, serta self promotion.
If you love this art, this craft, and this business, it’s a lifetime commitment to learning. There’s only one way out: Write Good or Die. Sometimes both.. – Scott Nicholson
Anda bisa mengunduh ebooknya Disini.

Sobat terbitin ingin menambahkan ebook berkualitas yang lain? 
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.