POSISI MENENTUKAN ...

Sobat terbitin, seberapa penting hubungan menulis dengan posisi? SANGAT PENTING. Menulislah dalam posisi yang paling nyaman. Sobat bisa mengawali dengan mencari tempat yang enak untuk menulis, minimal dalam pandangan Sobat pribadi. Tempat yang enak itu relatif. Ada yang enjoy menulis di tempat dan suasana yang sunyi, syahdu, ditemani alunan musik romantis nan mendayu-dayu. Ada pula yang enjoy menulis di
keramaian, menikmati lalu lalang manusia dengan segala hiruk-pikuknya, ditemani sebotol soft drink :).

Memang penentuan posisi tidak mutlak adanya. Ada beberapa penulis yang bisa menulis dalam sikon apapun. Tentunya kategori ini adalah kategori penulis yang sudah kawakan, senior, mahir, dan profesional. Untuk yang masih pemula lebih baik mencari tempat dan posisi yang nyaman. Admin yakin itu akan lebih membantu.

Silakan temukan posisi terbaik Sobat dalam menulis. Sobat sendiri yang tahu. Semakin nyaman posisi Sobat, diharapkan tulisan yang Sobat hasilkan semakin berkualitas dan dahsyat.

Di mana dan kapan situasi yang paling nyaman bagi sobat untuk menulis? Bagi-bagi yuk ... :)
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.