Terbitin Karyamu di Storial

Sudah pernah mendengar nama Storial belum? Kalau sudah, selamat, kamu adalah penulis dan pembaca yang ngeh dengan platform menulis secara online (daring).

Ini nih deskripsi storial yang admin dapatkan dari situs aslinya.

Storial adalah sebuah situs untuk berbagi cerita dimana kamu dapat bebas mengekspresikan dirimu lewat tulisan.
Di Storial kamu dapat menyalurkan keinginanmu untuk menjadi penulis yang nantinya karyamu dapat dibaca oleh orang lain dan kamu pun dapat membaca karya orang lain.
Fitur-fitur Storial dapat membantumu untuk menjadi penulis yang baik yaitu kamu dapat mengunggah ceritamu bab per bab. Kamu juga dapat menuliskan bukumu dengan penulis lain dengan fitur 'cowriting.'
Di Storial kamu juga bisa mendapatkan feedback dari pembaca atau penulis lain yg tentunya akan meningkatkan kualitas tulisanmu!
Storial didirikan pada November 2015 dan misi kami adalah menjadi surga bagi bertemunya pembaca dan penulis.

Asik kan... kamu bisa menerbitkan tulisanmu secara langsung dan bisa dibaca oleh ribuan pembaca online. Tulisanmu pun akan langsung mendapat tanggapan berupa komentar, saran, dan kritik untuk semakin memaksimalkan potensi menulismu.
 
Apakah Aman Menerbitkan di Storial?
Tentu kamu khawatir kalau kan kalau tulisanmu di-copy paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab? Nah, seberapa aman menerbitkan tulisan di Storial? Ini jawaban dari pihak storial.
 
Storial.co sangat melindungi hak cipta para penulis di dalamnya. Semaksimal mungkin kami membuat agar tulisan kamu tidak dapat di-copy olah orang lain. Salah satu caranya adalah tulisan kamu tidak dapat di-select-copy-paste oleh siapapun kecuali dirimu sendiri. Kalaupun ada yang berusaha untuk meng-copy tulisan kamu, maka pada saat di-paste maka yang timbul adalah huruf-huruf bercampur kode enksripsi yang melindungi tulisan kamu. Kamu boleh tenang sebab hak cipta tulisanmu aman.
 
Setiap ada karya baru, karya tersebut akan diperkenalkan di homepage storial.  Berikut contohnya.
 

Ada juga karya bagus yang menjadi pilihan editor. Berikut ini contohnya.

Menarik, bukan? Coba saja lath adrenalin menulismu di Storial.co.
 
===
Alamat Storial
ILP Center Lt.3-01
Jl. Raya Pasar Minggu No 39A Pancoran
Jakarta Selatan

Share on Google Plus

About Unknown

1 komentar:

  1. Keren juga platform storial ini... josss untuk penulis Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.