Wattpad? Apaan Tuh?

Pernah mendengar Wattpad? Kalau sudah berarti Anda mungkin sudah pernah mencoba platform sosial tersebut. Kalau belum, Wattpad adalah sebuah tempat untuk menemukan dan berbagi cerita: sebuah platform sosial yang menghubungkan orang melalui kata-kata. 


Wattpad


Wattpad adalah sebuah komunitas yang di dalamnya setiap orang bisa menulis dan membagikan (sharing) hasil tulisannya secara luas. Tulisan tersebut bisa
dibaca orang lain dan juga dikomentari. Dengan Wattpad, siapa pun dapat membaca atau menulis pada perangkat apapun: telepon, tablet, atau komputer.
Ada ribuan cerita yang ditambahkan setiap hari, sehingga selalu ada sesuatu yang bisa Anda baca. 
Cerita yang bisa dimuat di Wattpad bebas. Apakah Anda sedang online atau off, gunakan perangkat yang sudah Anda miliki untuk membawa seluruh perpustakaan di mana pun Anda pergi.

Apakah Anda belum pernah menulis sebelumnya, atau bahkan pernah menerbitkan beberapa buku, Wattpad menawarkan manfaat bagi penulis dari semua tingkatan, baik pemula maupun senior. Dengan kata lain, Wattpad bisa menjadi ajang promosi atau pembuktian tulisan Anda. 

Sekian dan selamat berbagi cerita Anda di Wattpad
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.