Menerbitkan sendiri Lewat dapurbuku.com

Cara Baru Menerbitkan Buku

Itulah tagline yang diusung oleh dapurbuku.com

logo
Dapurbuku.com merupakan salah satu layanan self publishing yang ada di Indonesia. Sobat yang lama mengamati dunia self publishing tentu tahu beberapa layanan self publishing seperti nulisbuku.com, mizan.com, bukuindie.com, dan lainnya.

Yang berbeda dari dapurbuku.com yaitu banyaknya paket penerbitan yang mereka tawarkan.  Dengan beragam layanan penerbitan tersebut, penulis bisa leluasa menentukan jenis paket yang mereka kehendaki.

Dapurbuku.com, sampai tulisan ini saya buat, tidak menerima penerbitan naskah secara gratis (tanpa biaya sama sekali). Tentu saja ini dengan alasan yang logis, dapurbuku.com memandang penerbitan secara gratis tidak akan memotivasi penulis untuk berbuat lebih banyak dengan naskahnya. Penulis cenderung menjadi malas untuk berpromosi karena memiliki pikiran "Ah, gratis saja kok."

Ok, Sobat ingin mencoba menerbitkan lewat dapurbuku.com? Silakan cek di situs resmi dapurbuku.com
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.