PENERBIT SERAMBI

Sobat terbitin, dalam postingan kali ini admin mengetengahkan Penerbit Serambi. Sudah punya koleksi bukunya? Atau minimal sudah pernah mendengar? 
Berikut sedikit uraian yang admin ambil dari situsnya langsung.

"Menyadari bahwa kompleksitas dilema dan problema bangsa mesti dihadapi dengan SDM yang memiliki kematangan emosional, intelektual, dan spiritual, Serambi didirikan sebagai salah satu penebar informasi dan ilmu yang mendukung terwujudnya cita-cita tersebut.
Serambi memfokuskan geraknya di bidang penerbitan buku. Karena serambi, maka buku-buku yang diterbitkannya diharapkan menjadi garda depan penyedia kebutuhan intelektual masyarakat dan penggulir wacana demokratis, pluralis, dan terbuka serta gagasan-gagasan yang menekankan kesetaraan, kebebasan, dan trust society lintas agama, ras, kultur, dan gender.
Untuk mewujudkan visi dan misinya itu, Serambi menerbitkan buku-buku yang bertema agama maupun nonagama fiksi maupunnonfiksi. Tema agama meliputi keislaman, spiritualitas, dan teologi. Tema nonagama meliputi filsafat, sains, budaya, ilmu-ilmu sosial, kesehatan, pengembangan diri, keluarga, pengasuhan anak (parenting), keuangan, bisnis, dan keindonesiaan.
Berdasarkan program penerbitannya itu, maka terbitan Serambi dibagi ke dalam lini-lini produk. Lini bisa didasarkan pada tema bahasan, kawasan yang menjadi subjek bahasan, masa penulisan, bentuk tulisan, dll.
Saat ini tersedia delapan lini yang mewadahi terbitan-terbitan Serambi. Lini-lini ini bisa bertambah, berkurang, dimekarkan, ataupun dileburkan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan."

Masih kurang informasinya? Silakan check sendiri di situs resmi Penerbit Serambi. Semoga mendapat inspirasi dan semakin semangat berkarya.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Mari kita bersama-sama belajar dan berkarya. Silakan isikan komentar, saran, atau kritik di blog ini yang membangun demi kebaikan kita bersama. Salam karya.